Kamis, 01 April 2010

Opening Point Of Life



hai kawan-kawan..

Pertama saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah sudi mampir ke sebuah titik dari kehidupan saya ini. Blog ini saya buat untuk sedikit berbagi mengenai setiap titik-titik kehidupan saya yang telah terteteskan pada alas dunia ini.

Saat ini begitu banyak setiap titik kehidupan dari manusia yang seakan tak pernah berarti untuk orang lain, bahkan untuk diri mereka sendiri. Karena kini manusia hanya menitik beratkan kehidupan mereka pada "hedonisme", "egoisme", "pragmatisme", dan isme-isme lain yang membuat mereka terbutakan terhadap 1 hal yang di sebut
kebenaran dan kepedulian kita terhadap sesama manusia juga norma-normanya terutama kepedulian akan norma-norma yang diberikan oleh Tuhan YME.

Maka dari itu, saya harap dengan adanya blog ini dapat membuka pemikiran kita tentang segala macam yang terjadi dalam setiap titik kehidupan yang telah terlalui dan tercatatkan dalam dunia ini. Mari kita wujudkan kehidupan yang sedikit lebih indah atau bahkan jauh indah. Karena kita mungkin pernah mendengar "Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin", maka wujudkanlah. Kita sinari setiap titik kehidupan kita agar menjadi lebih bercahaya untuk kita sendiri dan orang lain.

mohon maaf apabila saya mengungkapkan kata yang kurang berkenan untuk kawan-kawan sekalian.

terimakasih atas perhatiannya.

3 komentar:

  1. terima kasih sudah berkunjung
    walaupun gak jelas

    BalasHapus
  2. Wahahay, mantaaaf sahabat! ArtikeL pembuka yang sangat bagus! Semangat!

    Thx dah berkunjung!

    BalasHapus
  3. sama-sama saudara Babonzz..


    Terimakasih Saudara Nabil..

    untuk semuanya..
    terimakasih...
    nanti saya akan berkunjung pada blog kawan-kawan..

    BalasHapus